Home / Lampung / Akibat Mengantuk, 1 Unit Mobil Terperosok ke Dalam Jurang

Akibat Mengantuk, 1 Unit Mobil Terperosok ke Dalam Jurang

Lampung Barat – Srikandinews.com. 1 (satu) unit Mobil Mini SS dengan plat No. BE 1123 MF, terperosok dalam jurang pada Selasa (28/03/2023) pukul 01.42 WIB.

Mobil mini berwarna merah melaju dari arah Lampung Utara menuju Lampung Barat dengan membawa barang dagangan. Di jalan yang berbelok dan menanjak, tepatnya di Rest Area Puncak Sumber Jaya, Lampung Barat, mobil terperosok ke jurang.

Pengemudi (Ar) mengatakan, saat mobil melaju menanjak arah Rest Area Puncak, tanpa sadar merasakan mengantuk yang begitu berat, akhirnya mobil yang dikendarainya terpundur, tak terkendali lagi hingga akhirnya merangsak ke sebelah kiri jalan.

“Untungnya mobil terhantam ke salah satu pohon yang cukup besar, hingga mobil tersebut tersender ke pohon tersebut,” ujarnya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, sang sopir dan satu orang penumpang selamat, hanya kerugian kerusakan mobil yang belum dapat di pastikan.

Mobil tersebut kini dievakuasi, diderek dengan menggunakan mobil Dum Truk untuk mengangkat mobil dari dalam jurang.

Diingatkan kepada Pengendara yang akan menuju Lampung Barat atau sebaliknya ke Lampung Utara, harap berhati-hati arah Rest Area Puncak yang banyak tikungan dan menanjak, apabila mengantuk atau pun terasa lelah, sebaiknya beristirahat sejenak agar tidak terjadi kecelakan.  (Juldi).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *