Home / Tanjungpinang / Bersuka Ria Bersama Keluarga Warnai Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) Lanud Raja Haji Fisabilillah

Bersuka Ria Bersama Keluarga Warnai Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) Lanud Raja Haji Fisabilillah

TNI AU. Tanjungpinang – srikandinews.com. Tingkatkan Kemampuan Fisik dan Pupuk Keguyuban yang Harmonis antar Keluarga Personel, Lanud Raja Haji Fisabilillah Laksanakan Hanmars dipadu dengan Family Gathering yang dipimpin Lansung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman., S.T., PSC(J) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Novi Arief Budiman di Pantai Teronggok, Trikora Kab. Bintan.Sabtu (25/02/2023).

Kegiatan (Hanmars) ini merupakan Agenda Latihan Rutin untuk menjaga Fisik dan jiwa Airmanship Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah tiap tahunnya yang di gelar oleh Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah, namun yang menjadi pembeda, kegiatan ini dikemas dengan ajang Family Gathering.

Berbagai macam perlombaan pun menambah semarak keriuhan kegiatan ini yang meliputi lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng untuk anak-anak, lomba fashion show, Lomba estafet tepung dan lomba tarik tambang.

Dalam sambutannya Danlanud RHF mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar Lanud Raja Haji Fisabilillah atas kehadirannya dalam rangka memeriahkan Latihan Hanmars dan Family Gathering yang terselenggara di Pantai Trikora.

“Selamat datang di pantai Teronggok Trikora 3 Bintan, saya mengucapkan Terimakasih atas waktu yang diluangkan di hari ini kita bisa berkumpul dan penuh kegembiraan,kebersamaan,keguyuban dan pastinya rasa syukur ” Ucapnya.

“Harapannya semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, hubungan silaturahmi kita tetap terjaga.’’ Harap Danlanud RHF

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah, Anggota PIA AG Cab 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah berserta Anak-anak.

(Red/Lanud RHF)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *