Home / Bintan / Sebagai Bentuk Keperdulian, Koramil 02/0315 Bintan Salurkan Bantuan Sembako kepada 53 KK yang Isolasi Mandiri di Bintan Timur

Sebagai Bentuk Keperdulian, Koramil 02/0315 Bintan Salurkan Bantuan Sembako kepada 53 KK yang Isolasi Mandiri di Bintan Timur

 

Kodim Bintan – Srikandinews.com. Jajaran Koramil 02/0315 Bintan membagikan bantuan paket pangan untuk warga yang sedang isolasi mandiri, Selasa (27/4/2021).

Terdata sebanyak 53 Kepala Keluarga yang melaksanakan Isolasi Mandiri menerima paket sembako yang langsung diantarkan oleh Jajaran Koramil 02/0315 Bintan.

Danramil 02/0315 Bintan Kapten Inf Aswandi menjelaskan, paket-paket sembako tersebut dibagikan dari swadaya jajaran Koramil 02/0315 Bintan kepada warga yang tengah melakukan isolasi sebagai bentuk keperdulian jajarannya.

Dikatakan bahwa paket sembako untuk memenuhi kebutuhan pangan selama menjalankan isolasi. Dan tidak hanya menyalurkan bantuan, Para jajaran Koramil juga tak lupa memberikan edukasi kepada masyarakat terutama bagi yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Hal ini penting untuk dilakukan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bintan dan Meski sudah ada vaksin, akan tetapi protokol kesehatan, wajib untuk tetap dilakukan,” Ucap Danramil.

(Red/Pendim0315)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *