Home / Natuna / Kegiatan Kepedulian Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bunguran Barat Desa Batubijaya Kecamatan Bunguran Batubi

Kegiatan Kepedulian Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bunguran Barat Desa Batubijaya Kecamatan Bunguran Batubi

Natuna – Srikandinews.Com. Sebagai bentuk kepedulian sekaligus meningkatkan sinergitas yang telah terjalin, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat Aiptu R. O. Purba bersama Babinsa Sertu Nurdin melaksanakan kunjungan kerumah Bapak Jabil yang beralamat di Desa Batubijaya Kecamatan Bunguran Batubi, Kamis (16/7/2020).

Aiptu R. O. Purba dan Sertu Nurdin mengunjungi rumah Bapak Jabil dalam rangka menjenguk Ibu Jabil yang mengidap sakit kanker sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako dengan harapan dapat meringankan beban keluarga Bapak Jabil.

“Dilaksanakannya kegiatan ini untuk membantu dalan meringankan beban keluarga Bapak Jabil yang sedang terkena musibhah yaitu sang Ibu yang mengalami penyakit kanker,” terang Aiptu R.O. Purba.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si melalui Aiptu R.O. Purba selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran menghimbau kepada masyarakat, dalam rangka penerapan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) ditengah Pandemi Covid-19, agar masyarakat selalu mejaga kebersihan diri agar terhindar dari penyebaran covid-19.

“Kami berharap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di buat oleh pemerintah,” imbuh Aiptu R. O. Purba.

( HMS Polres Natuna )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *