Home / Karimun / HUT Polda Kepri Ke-18, Polres Karimun Gelar Donor Darah

HUT Polda Kepri Ke-18, Polres Karimun Gelar Donor Darah

Karimun – srikandinews.com. Dalam rangka HUT Polda Kepri Ke-18 tahun 2023, Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti kesehatan yaitu melaksanakan kegiatan donor darah. Kamis (02/03/23)

Rangkaian kegiatan menyambut HUT Polda Kepri Ke-18, Polres Karimun melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah. Bertempat dilantai dua Gedung Pelayanan Polres Karimun, kegiatan donor darah ini juga bertujuan agar dapat menambah stok darah untuk PMI yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K yang di wakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra CK Tumengkol, S.I.K, pejabat utama Polres Karimun beserta personel Polres Karimun yang akan melaksanakan kegiatan donor darah. Sebanyak 57 (lima puluh tujuh) orang yang ikut melaksanakan kegiatan donor darah, dari keseluruhan yang donor darah dapat 50 kantong darah dan selanjutnya akan diserahkan kepada PMI sebagai stok persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18 tahun 2023, semoga kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan darah”, ujar Wakapolres Karimun Kompol Petra CK Tumengkol, S.I.K (Red/hms)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *