Home / Tanjungpinang / Danlanud RHF Gelar Syukuran Peresmian Renovasi Lapangan Tembak “Marda Sarjono”

Danlanud RHF Gelar Syukuran Peresmian Renovasi Lapangan Tembak “Marda Sarjono”

TNI AU. Tanjungpinang – Lanud Raja Haji Fisabilillah menggelar Acara Syukuran dalam rangka Peresmian Renovasi Lapangan Tembak Lanud Raja Haji Fisabilillah “Marda Sarjono” yang dipimpin lansung oleh Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman., S. T., PSC(J) di Lapangan Tembak Marda Sarjono, Bukit Panglong, Kabupaten Bintan. Senin (9/1/2023).

Kegiatan Syukuran ini turut di hadiri lansung oleh Bupati Kabupaten Bintan Bapak Robby Kurniawan., S. P. W. K, Sekda Bintan, Forkopimda Kab. Bintan, Perwakilan PT. Antam tbk, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Novi Arief Budiman beserta Pengurus.

Dalam sambutannya, Danlanud RHF mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat khususnya Bupati Bintan Bapak Robby Kurniawan, Ketua DPRD Bintan Bapak Agus Wibowo dan kepada Direksi PT Antam di Kabupaten Bintan atas bantuan yang diberikan dalam renovasi lapangan tembak ini.

Kegiatan Syukuran ini menandai selesainya renovasi dan digunakannya kembali lapangan tembak mulai hari ini dan seterusnya. Tentunya dengan fasilitas yang jauh lebih baik ini akan berdampak kepada kemampuan menembak para Personel Lanud RHF semakin meningkat.

“Semoga dapat memberikan manfaat besar bagi kita semua dalam upaya meningkatkan Profesionalisme TNI Angkatan Udara dan menarik minat olahraga menembak di Kab. Bintan”. Ungkap Danlanud.

Selanjutnya Bupati Bintan Bapak Robby Kurniawan mengatakan bahwa Lapangan Tembak TNI AU Marda Sarjono telah selesai di renovasi, mudah-mudahan dengan hadirnya lapangan tembak ini bisa memberikan semangat lebih untuk Personel Lanud RHF dan warga bintan, berawal dari lapangan tembak ini semoga berpotensi munculnya bibit-bibit baru anak-anak Bintan dalam kegiatan olahraga menembak.

“kemarin kita melaksanakan hibah dengan bant1uan APBD Kab. Bintan mudah2an dengan hadirnya Lapangan Tembak Marda Sarjono ini dapat bermanfaat untuk Lanud RHF dan juga mudah2an dapat bermanfaat bagi masyarakat kab. Bintan.” Ujar Bupati Bintan.

“Pada laga Porprov Kepri ke-V beberapa waktu lalu, Bintan belum berhasil menjuarai cabor tembak, Harapan kita ini semoga bisa menjadi wadah untuk para atlet tembak kita dalam mengasah kemampuannya,” Harap Bupati dalam Syukuran Lapangan Tembak Lanud RHF.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Kabintal Lanud RHF, pemotongan tumpeng, penjelasan Safety Brief mengenai SOP menembak dan dilanjutkan dengan acara menembak bersama yang ditandai dengan tembakan pertama Bupati Bintan untuk menandai bahwasannya lapangan tembak resmi dapat digunakan setelah di renovasi. (Red/Lanud RHF).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *