Home / Jakarta / Halal Bihalal di Kota Tangsel, Ichsan Soelistio Disambut Baik Pelaku Usaha UMKM

Halal Bihalal di Kota Tangsel, Ichsan Soelistio Disambut Baik Pelaku Usaha UMKM

Jakarta – srikandinews.com. Koperasi Pemuda Indonesia Center Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar halal bihalal di KOPIC, Tangsel, pada Sabtu (20/5/2023).

Ketua Koperasi Pemuda Indonesia Center (Tangsel), Marlo mengutarakan halal bihalal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi bapak Ichsan Soelistio antar anggota koperasi yang tersebar di seluruh kecamatan dan kelurahan se kota Tangsel.

Menurut Marlo, Koperasi Pemuda Indonesia Center yang mempunyai tagline #KoperasiJantungUMKM mengundang Ichsan Soelistio, karena ia salah satu figur yang sangat memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika berada DPR RI.

“Pak Ichsan merupakan sosok yang peduli dengan masyarakat. Saya yakin motivasi ilmu dan motivasi yang diberikannya akan berdampak positif terhadap pelaku usaha UMKM. Ia seperti itu karena jam terbang dan kontribusi yang teruji,” kata Marlo.

Lebih lanjut, Ichsan Soelistio, Anggota DPR RI Komisi III menjelaskan dalam sambutan nya mengatakan momen silaturahmi kali ini sekaligus memberi penguatan kepada para milenial Kota Tangsel yang hadir untuk senantiasa merawat koperasi yang sudah ada, agar senantiasa berguna untuk masyarakat.

Menurutnya koperasi merupakan jantung perekonomian UMKM, karena jika koperasi jalan, maka UMKM Tumbuh.

“Senang sekali saya bertemu dengan para milenial dan pelaku usaha yang tulus hati untuk mengundang saya, saya berharap semoga semangat ini tetap di jaga dan selalu kompak. Dan jangan lupa, bahwa ada koperasi yang sudah dibangun, tolong dimaksimalkan,” jelas Ichsan.

Salah satu anggota Koperasi Pemuda Indonesia Center yang hadir diacara tersebut, yakni Namira (Pr), warga Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren, merespon positif kegiatan tersebut.

“Dalam sambutannya pak ichsan menjelaskan bagaimana caranya agar koperasi bisa jalan secara sustainable dan berkembang, agar UMKM ini bisa jalan secara maksimal terkait akses pendanaan dan manajemen nya, sehingga UMKM bisa naik kelas,” kata Namira.(Rifan)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *