Home / Tanjungpinang / Mahasiswa Pulau Midai, Giat Gotong-Royong Mess PEMDA Tanjungpinang

Mahasiswa Pulau Midai, Giat Gotong-Royong Mess PEMDA Tanjungpinang

Tanjungpinang – srikandinews.com. Mahasiswa Natuna (Penghuni Mess Pemda Natuna) melaksanakan kegiatan gotong-royong (GORO) di halaman Mess Pemda Kabupaten Natuna kota Tanjungpinang, Sabtu (14/05/2023). Gotong-royong dimulai pukul 15.30 WIB s/d Selesai., gotong-royong tersebut di ikuti oleh Mahasiswi Asrama Putri Natuna Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pengganti waktu olah raga. Kegiatan gotong-royong yang dipimpin Ketua Mess Pemda Natuna Ramadhan Jumari Apri, bertujuan untuk membuat suasana Mess Pemda terlihat bersih dan rapi, juga memupuk kekompakan, kebersamaan serta kepedulian terhadap kebersihan terutama kebersihan lingkungan.

Sasaran gotong-royong antara lain, membersihkan bangunan, membersihkan rumput di sekitar lapangan yang mengganggu pemandangan.

Ramadhan Jumari Apri selaku Ketua Mess Pemda Natuna menyebutkan kegiatan tersebut harus rutin dilaksanakan agar suasana Mess Pemda tetap bersih dan nyaman.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Sihity Ramadhani Masda Selaku Ketua Asrama Putri Natuna serta anggotanya yang turut membantu kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak yang hari ini ikut melaksanakan gotong royong (GORO) semoga kedepan kita akan selalu kompak seperti yang kita lakukan pada hari ini,” tutupnya.(Suhaimi)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *