Home / Karimun / HUT Polda Kepri Ke-18, Polres Karimun Gelar Bakti Sosial

HUT Polda Kepri Ke-18, Polres Karimun Gelar Bakti Sosial

Karimun – srikandinews.com. Dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18, Polres Karimun melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan yaitu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Kamis (02/03/23)

Rangkaian kegiatan menyambut HUT Polda Kepri Ke-18, Polres Karimun melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Bakti Sosial. Bertempat desa Parit Kel. Tanjung Balai Kec. Karimun, kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra CK Tumengkol, SIK, didampingi oleh Kabagops, Kasat Binmas dan Kasat Polair Polres Karimun membagikan sebanyak 30 (Tiga Puluh) Paket sembako kepada masyarakat pesisir desa Parit yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan Bakti Sosial ini kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polda Kepri Ke-18 tahun 2023, Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun Polda Kepri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, semoga kegiatan Bakti Sosial yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan serta dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari”, ujar Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.(Red/hms)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *