Home / Tanjungpinang / Antisipasi Terjadinya Curanmor, Polsek Tanjungpinang Barat Sambang Kamtibmas ke Rumah Warga

Antisipasi Terjadinya Curanmor, Polsek Tanjungpinang Barat Sambang Kamtibmas ke Rumah Warga

Tanjungpinang – Srikandinews.com. Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan sambang kamtibmas ke rumah warga. Jumat (19/08/22)

Pagi ini, Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Kartiwi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kp.Baru Bripka Alex Shandro menyambangi salah satu rumah warga di Wilayah kelurahan Kp.Baru

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Kartiwi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kp.Baru Bripka Alex Shandro memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya.

“Kita juga tetap mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan yang ada, mengajak untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban, serta menyampaikan pesa – pesan kamtibmas secara langsung kepada warga”, terang Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Kartiwi.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, S.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik serta komunikasi antara polri dengan Kecamatan, Kelurahan dan warga.

“Harapannya, agar terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di wil. Kel.Kp.Baru, dan tentunya masyarakat merasakan kehadiran anggota polri ditengah masyarakat”, tutup Kapolsek

(Red/hms)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *