Home / Nias / Groundbreaking di Gelar Oleh Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara

Groundbreaking di Gelar Oleh Dinas Bina Marga & Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara

Gunungsitoli – Srikandinews.com. Dalam Rencana Pekerjaan Pembangunan Jalan dan Jembatan Provinsi di Wilayah Kepulauan Nias Sumatera Utara. Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara Menggelar Groundbreaking Bertempat di Lantai ll Raja Koki yang Beralamat di Jalan Sirao Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. Senin 27/06/2022

Dalam Berlangsungnya Acara Ini di Awali Dengan Membacakan Doa Pembuka Acara Sesuai Dengan Kepercayaan Masing Masing yang di Pimpin Oleh Seorang Staf dari Dinas UPT JJ Gunungsitoli.

Groundbreaking yang di Laksanakan Pada Hari ini Atas Rencana Pekerjaan Pembangunan Jalan dan Jembatan (PJJ) Provinsi di Wilayah Kepulauan Nias. Demi Kepentingan Strategisnya Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun Jamak (Multy Years Contract).

Dalam PeLaksanaan Kegiatan Pada Hari ini di Pimpin Langsung Oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Desa Suka Makmur Kecamatan Kuta Limbaru Kabupaten Deli Serdang dan Untuk Daerah Lainnya Termasuk Pulau Nias di Laksanakan Secara Virtual di Kota Gunungsitoli.

Gubernur Sumatera Utara Berharap Agar Pembangunan Jalan dan Jembatan yang Bernilai 2,7 Triliun ini, Dapat Terselesaikan Pada September Tahun 2023. Tuturnya

Dalam Acara Kegiatan ini Turut Hadir Kepala UPT JJ Gunungsitoli dan Seluruh Staf, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu. S.Pd dan Kapolres Nias AKBP Wawan Kurniawan, Kepala OPD Sekepulauan Nias dan Media Massa yang Ada di Pulau Nias.

Dinar Hulu

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.