Home / Anambas / Kodim 0318 Natuna Aksi Bersih Pantai dan Objek Wisata di Anambas

Kodim 0318 Natuna Aksi Bersih Pantai dan Objek Wisata di Anambas

Anambas – Srikandinews.com. Pukul 08.00 WIB di Pantai Pasir Manang Tanjung Momong Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas telah dilaksanakan kegiatan Pencanangan Aksi Pembersihan Pantai Pelabuhan serta Objek Wisata oleh Kodim 0318/Natuna Diwilayah hukum Polres Kepulauan Anambas, kegiatan ini adalah bentuk peduli Kodim 0318/Natuna di wilayah KKA.

Kegiatan ini turut hadir Pabung 0318 Natuna Mayor TH Prabowo, Personil Polres Kepulauan Anambas, Lanal Tarempa,Kades Tarempa Timur, Satpol PP KKA, Wakil Ketua Pemuda Pancasila.

Pabung 0318 Natuna yaitu mengucapkan terimakasih untuk warga yang telah hadir bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong ini. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan aksi bersih yang mana karena habis menyambut lebaran sehingga banyak sampah berserakan.

Arahan pabung 0318/Natuna juga mengajak kepada media yang mau mengikuti lomba jurnalistik bisa ikut lomba yang diadakan di Korem Tanjung Pinang.

Sasaran giat bersih-bersih pada pagi hari ini yaitu Pantai dan Pelabuhan sehingga semua institusi maupun organisasi yang telah di undang oleh Kodim0318/Natuna secara bergotong royong membersihkan sasaran yang telah di tentukan.

” Untuk situasi Kamtibmas dari awal kegiatan sampai selesai terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali,” tuturnya, Kamis (12/05/2022). (Riyadi)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.