Home / Karimun / Polres Karimun libatkan 165 Personil Dalam Pengamanan Imlek 2022

Polres Karimun libatkan 165 Personil Dalam Pengamanan Imlek 2022

Karimun – Srikandinews.com. Polres Karimun Polda Kepri melibatkan sebanyak 165 personil dalam rangka pengamanan perayaan tahun baru imlek 2022 dikabupaten Karimun. Senin 31/01/2022.

Bertempat di Mapolres Karimun Senin 31 Januari 2022 apel kesiapan pengaman tahun baru imlek 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH, kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun beserta personil Polres Karimun yang terlibat dalam pengamanan tahun baru imlek 2022.

“Polres Karimun sendiri melibatkan 165 personil dalam rangka pengamanan, sebanyak 28 Klenteng dan Vihara yang akan dilaksanakan pengamanan, ini adalah agenda nasional, ungkap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

“Laksanakan kegiatan pengamanan ini dengan humanis serta tetap berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang merayakan tahun baru imlek 2573”, ungkap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH

“Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan Tahun Baru Imlek, dengan kebersamaan kita dalam pelaksanaan ini mari ciptakan kabupaten karimun yang aman dan kondusif” tutup Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH

(Red/hms).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *