Home / Bintan / Menjelang Penerapan PPKM Akhir Tahun, Pattalawang Gencar Layangkan Paket Sembako

Menjelang Penerapan PPKM Akhir Tahun, Pattalawang Gencar Layangkan Paket Sembako

Bintan – Srikandinews.com. Pada beberapa waktu yang lalu, Ketua DPC Nasdem Tanjungpinang Barat kelahiran Tanjunguban, Pattalawang, S.I.Kom tampak sangat aktif menyalurkan sejumlah paket sembako ke warga yang benar-benar membutuhkan, Selasa (30/11/2021).

Ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Ia menyampaikan bahwa selama ini bersama para donatur kerap kali melakukan penyaluran sembako di beberapa tempat dan selalu tepat sasaran. Jadi, yang dibagikan bukan di Kota Tanjungpinang saja tapi merata sampai ke Kabupaten Bintan juga.

Menurutnya, Isi paket sembako itu diantaranya beras lima kg, Telor dua papan, Gula setengah kilo, Minyak satu kilo ada roti juga serta lain – lainnya.

” Iya, Saya terus berbuat sampai ke Bintan bukan Tanjungpinang Barat saja, ” Ujar dia saat dikonfirmasi oleh awak media lewat pesan singkat WhatsApp-nya

Ditempat terpisah, Seorang Aktivis Sosial dan Lingkungan Bintan, LP Lubis saat mendengar kegiatan penyaluran paket sembako diatas, Mengaku sangat kagum terhadap apa yang sudah dilakukannya apalagi menjelang penetapan PPKM di tanggal 24 Desember ini.

” Semoga diikuti yang lainnya, Kalau memang kepastian PPKM diterapkan di akhir tahun ini, Saudara Pattalawang ternyata mau menyisihkan rezekinya untuk berbagi. Semoga bantuan sembako itu bisa meringankan sedikit beban kebutuhan sehari-hari warga yang menerimanya, ” Ungkapnya di Kecamatan Bintan Timur.

(Riyadi).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.