Home / Nasional / Diduga Pelaku Syahrial sering melakukan Modus pinjam data kredit lalu Gadai dan menghilang

Diduga Pelaku Syahrial sering melakukan Modus pinjam data kredit lalu Gadai dan menghilang

Lintas Kalbar – Srikandinews.com. Syahrial yang mengaku asal kelahiran warga sambas,tanpa tedeng Aling-aling kehabisan mangsa tega menumbalkan kawan sekolah nya dulu untuk melaksanakan aksi tak terpuji yang telah meminjam Data berupa KTP/KK Pembayaran Listrik dan PDAM atas nama Rukminto KS Dan memalsukan surat usaha agar dapat mengeluarkan unit motor dan Mobil kayla yang saat ini menurut pengakuan syahrial saat ditemui awak media mengaku unit motor digadaikannya kepada pelaku 480 yang ternama dengan julukan mak usu dikabupaten sambas dan unit mobil baru digadaikan sebesar 25 juta dan saat ini dipegang oleh oknum aparat yang saat ini akan diajukan ke pihak pomdam tanjung pura pontianak.

Atas kejadian tersebut Rukminto jelas merasa dirinya telah ditipu dan ditumbalkan oleh teman sekolah nya yang dianggapnya sudah seperti keluarga.

Lalu Rukminto melaporkan hal tersebut ke Mapolresta Pontianak yang saat ini entah kenapa belum dibuat kan LP dan dilakukan pemeriksaan atas keluh kesah nya.

Dihimbau untuk para pembaca agar mengambil hikmahnya dari kejadian yang dialami Rukminto warga Pontianak.

Agar tidak menjadi korban predator sindikat penipuan dengan modus pinjam data kelengkapan kredit dan berujung pelik mengarah kepada unsur pidana. (Redaksi/RH)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.