Home / Nasional / Ketum MAPAN Tatap Muka Dengan Menkopolhukam Di Acara Bedah Buku Intoleransi Dan Radikalisme

Ketum MAPAN Tatap Muka Dengan Menkopolhukam Di Acara Bedah Buku Intoleransi Dan Radikalisme

Surabaya – Srikandinews.com. Organisasi Sahabat Mahfud MD Korwil Jawa Timur menggelar bedah buku Intoleransi dan Radikalisme yang bertempat di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (24/10/2021).

Dalam acara tersebut Ketua Umum MAPAN Indonesia, RD 75 hadir bersama Pimpinan Daerah MAPAN Jatim yakni Ketua PIMDA (Roy), Sekda (Fauzi), dan Bendahara (Qomar)

Kepada media, RD75 mengatakan, ” Ya ini moment paling penting yakni, bisa bertatap muka dengan Menkopolhukam Republik Indonesia, Mahfud MD di acara bedah buku Intoleransi dan Radikalisme Kuda Troya Politik dan Agama’ karya Islah Bahrawi pada hari kemarin Minggu .”ungkapnya. Senin (25/10/2021).

Dikatakan RD 75, ” suatu kebanggaan bisa bertatap muka langsung dengan Pak Mahfud MD, dan sungguh luar biasa pemaparan beliau dalam acara tersebut, dan ini harus di implementasikan oleh kita semua terutama dalam hal berorganisasi. “ujarnya.

Masih kata RD75, ” Point penting yang digaris bawahi apa yang dikatakan Mahfud MD yaitu “Maka kita harus menghindarkan diri dari sifat merasa benar sendiri atau merasa paling benar agar tidak berkembang menjadi jiwa intoleran dan radikal.”ujarnya.

“Jadi memang, sifat merasa benar itu harus dihindari, merasa paling benar sendiri timbul ke egoisan yang nantinya akan berdampak pada diri Kita sendiri, dan jangan sampai sifat tersebut berkembang menjadi jiwa intoleran dan radikal.”jelas RD75.

” Dan Segera di agendakan pertemuan Saya (Ketum Mapan) dengan Menko Polhukam Di Jakarta Dalam Waktu Dekat ini, mudah-mudahan tidak ada halangan dan diberikan kelancaran. “pungkas RD75.( Tim )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *