Home / Tanjungpinang / HUT Kepri Ke-19, Asisten Administrasi Umum Setda Kepri Ziarah Ke Makam Almarhum Ayah Yudi Iskandar

HUT Kepri Ke-19, Asisten Administrasi Umum Setda Kepri Ziarah Ke Makam Almarhum Ayah Yudi Iskandar

Tanjungpinang – Srikandinews.com. Yudi Iskandar anak dari pejuang pencetus pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Almarhum Zulkarnain Bin Zainuddin berterima kasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang telah mengutus Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kepri, M Hasbi untuk ziarah ke makam ayahandanya. Jumat, (24/9) kemarin.

Kedatangan Hasbi ini dampingi langsung, oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kepri Dr. H. T.S. Arif Fadillah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kepri, Misni serta beberapa pegawai Provinsi Kepri. Hal ini merupakan bagian Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepri ke 19.

“Terima kasih kepada Bapak Ansar Ahmad yang telah mengutus Asisten III Pemprov Kepri, untuk berziarah ke makam Ayah saya,” ucap Yudi Iskandar.

Yudi iskandar berharap dibawah kepemimpinan Ansar Ahmad Provinsi Kepri dapat menjadi Provinsi yang lebih maju kedepannya dari segi apapun itu.

Untuk itu, Yudi iskandar mengajak seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Riau untuk bersama – sama mendukung kinerja Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam menahkodai bumi segantang lada ini.

“Ayo sama – sama kita dukung kerja Bapak Ansar Ahmad untuk mengantarkan Provinsi Kepri kedepan secara ekonomi bisa bangkit lagi,” sebutnya.

Ia juga mengapresiasi capaian Vaksinasi Covid-19 yang telah digalakkan oleh Ansar Ahmad untuk membenahi ekonomi Provinsi Kepri.

“Kita sangat dukung hal tersebut semoga Kepri bisa bangkit dan menuju kejayaan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(Oyo).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *