Home / Bintan / Yudi Iskandar Layak Menjadi Bagian Kepemimpinan di Kabupaten Bintan

Yudi Iskandar Layak Menjadi Bagian Kepemimpinan di Kabupaten Bintan

Bintan – Srikandinews.com. Figur sosok Yudi Iskandar selaku tokoh masyarakat Kabupaten Bintan sampai saat ini semakin di dambakan. Sosok jiwa sosialnya tersebut yang patut dicontoh, hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu pedagang makanan Abdul Rohim Rahman (39) di sekitar taman rekreasi Kijang City Walk (KCW), Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kelurahan Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ia mengungkapkan Yudi Iskandar merupakan sosok yang harus dicontoh bagi kalangan masyarakat tentunya. Terlihat dari jiwa sosialnya yang sangat tinggi, dan ia mengakui bahwa dirinya mengikuti dan mengamati kegiatan sosialnya tersebut melalui Facebook (FB), Instagram (IG) dan Channel YouTube-nya.

“Pribadi saya sendiri jika suka sama orang, saya rela berkorban. Contohnya disaat beliau kemarin mengadakan pertemuan, saat itu saat hanya tau informasi dari orang ke orang saja, saya datangi langsung ketempat pertemuan tersebut. Saat disana saya tidak ikut rimbuk saya duduk memperhatikan beliau berbicara dan bercengkrama kepada masyarakat, dan jujur saat itu beliau tidak tau saya,” pungkasnya pada media ini saat dirinya sedang mengemas jualannya untuk bergegas pulang sekitar pukul 22.00 WIB.

Pria yang kerap di sapa Abdul ini membeberkan bahwa Yudi Iskandar ini sangat lah layak bergabung menjadi salah satu pemimpin Bintan.

“Sangat layak beliau memimpin Bintan bang, ini bukan pencitraan ya bang saya sampaikan, melainkan ini dalam hati nurani saya. Dengan harapan beliau jika memang bisa dan pasti bisa memimpin Bintan tidak lupa untuk terus berbuat kebaikan bahkan lebih dari yang sekedar kita ketahui,” tutur bapak tiga anak ini. Kamis, (16/09/2021).

Kembali ia tuturkan, apabila Yudi Iskandar diamanahkan menjadi bagian dalam Kepimpinan Kabupaten Bintan semoga semua dan segala urusan di permudah serta dilancarkan.

“Saya yakin jika beliau di amanahkan, Insyaallah Bintan lebih baik lagi dan sekali saya katakan bang beliau sangat layak. Tentunya kami juga sebagai pedagang kecil bisa di perhatikan, semua keluh kesah kami sampaikan, semoga beliau bisa menggandeng keinginan kami agar diperhatikan,” pungkasnya.

Abdul yang diketahui sudah menggeluti usahanya ini selama tahun 2017 ini dengan intinya berharap, agar Bintan semakin maju kedepannya dan dirinya menyatakan, “Tolonglah masyarakat yang benar-benar butuh uluran tangan diperhatikan bang terlebih lagi disaat Pandemi ini, masyarakat bisa menahan lapar tapi ingat bang kalau masyarakat udah lapar pasti ganas,” tutupnya.(Oyo).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *