Home / Lampung / Bamdar Lampung / Eva Dwiana : Terimakasih Atas Bantuan INTI Provinsi Lampung

Eva Dwiana : Terimakasih Atas Bantuan INTI Provinsi Lampung

Bandar Lampung – Srikandinews.com. Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima bantuan beras 5000 Kg Dari INTI Provinsi Lampung, Jumat (30/07/2021).

Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima penyerahan bantuan 5000 kg Beras dari Indonesia Tionghoa ( INTI ) Provinsi Lampung di Ruang Rapat Walikota. Bantuan ini akan di salurkan untuk warga Kota Bandar Lampung yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Persatuan Indonesia Tionghoa, Sekertaris Persatuan Indonesia Tionghoa, Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, Inspektur Kota Bandar Lampung, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Bandar Lampung, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung, Kasat Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung dan Kepala Kecamatan Way Halim.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar, Lampung Eva Dwiana, mengucapkan banyak terimakasih kepada Persatuan Indonesia Tionghoa ( INTI ) Provinsi Lampung Atas Bantuan ini.

” Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Bandar Lampung yang terkena dampak pandemi Covid -19 dan tak henti mengajak kepada seluruh warga Kota Bandar Lampung menaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari–hari,” pungkas Eva Dwiana. (Wes/Red)

Diskominfo Balam

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *