Home / Lingga / Babinsa Desa Temiang Menghadiri Pembahasan Pengajuan 3 Prioritas Musrembang Kecamatan

Babinsa Desa Temiang Menghadiri Pembahasan Pengajuan 3 Prioritas Musrembang Kecamatan

Lingga – Srikandinews.Com. Setelah melakukan pelaksanaan Musrembang Desa (Musdes) minggu lalu, Kepala Desa Temiang Hafiyanto berserta BPD dan Babinsa Desa Temiang untuk memproritaskan beberapa aitem yang akan diajukan didalam Musrembang Kecamatan, Rabu (10/02/2021)

Hasil kesepakan musyawarah Desa Temiang akan mengajukan 3 Aitem dalam Musrembang Kecamatan Temiang Pesisir.

Kepala Desa Temiang, Hafiyanto menyampaikan” Hasil musyawarah bersama Ketua BPD Dan Babinsa Desa Temiang, dalam Musrembang Kecamatan Temiang Pesisir, kita akan mengajukan tiga (3) Aitem inti yang Bersifat langsung kebutuhan masyarakat seperti Sumber Air Bersih, Penerangan lampu jalan dan pembuatan jalan rebat beton.

Danramil 06 Senayang Kodim 0315 / Bintan Kapten Inf Herman Syahputra melalui Babinsa Desa Temiang Serka Rocky R Wahyudi menyampaikan” Musyawarah bersama yang dilakukan Desa Temiang bersama Ketua BPD dan Babinsa berjalan tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hasil Musrembang Desa Temiang yang diajukan beberapa Dusun, RT dan RW beberapa minggu lalu di bahas dan dirembuk kembali agar pengajuan ke Musrembang Kecamatan nanti sudah menjadi program inti Musrembang Desa ucapnya”

(Obet)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *