Home / Bintan / Coffee Morning , Roby Kurniawan Ansar Bersama Tokoh Bintan Timur Dan Kompak Menangkan Apri – Roby

Coffee Morning , Roby Kurniawan Ansar Bersama Tokoh Bintan Timur Dan Kompak Menangkan Apri – Roby

Bintan Kepri – Srikandinews.Com. Calon Wakil Bupati Bintan (Cawabup) nomor urut 1, Roby Kurniawan Ansar yang berpasangan dengan Apri Sujadi Cabup Bintan coffe morning bersama Tokoh Pemuda dan tokoh milenial di Kecamatan¬† Bintan Timur, Jum’at (9/10). Pertemuan akrab tersebut dilaksanakan dikedai kopi Rendi Barek Motor Kijang.

Dalam kegiatan ini, Roby hadir dengan tampilan sederhana dan menyapa para tokoh di Bintan timur yang telah menunggunya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran bersama tokoh dibintan timur.

“Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi bersama mas Roby, calon wakil bupati Bintan kita. Saya kagum sosok beliau cerdas, rendah diri dan berwawasan luas. Kita dukung pemimpin muda untuk lanjutkan pembangunan di Bintan,” Ujar Popi Ketua IKMS Bintan Timur.

Cawabup Bintan nomor urut satu Roby Kurniawan Ansar menyampaikan insya Allah jika nantinya diamanahkan masyarakat sebagai Wakil Bupati Bintan terpilih, dirinya akan sepenuhnya memproritaskan visi dan misi Rumah Kita yakni mendorong anak muda milenial Bintan dan masyarakat bintan agar lebih Sejahtra, dan menjalankan program lanjutkan yang telah dijalankan dan dicanangkan oleh bapak Apri Sujadi.

“kedepan kita prioritaskan para pemuda dan milenial untuk mendapatkan pekerjaan di sektor suwasta, serta mendorong anak anak muda kita menjadi pengusaha yang benar benar disuport Pemerintah Daerah, sesuai dengan bidang dan bakatnya.

Dia juga menambahkan dengan program Bapak Apri Sujadi yang telah menjalankan program kesehatan dan pendidikan secara gratis dengan baik, kedepanya kita juga akan terus memprioritaskanya, terkait jenjang pendidikan SMA dan SMK yang wewenangnya di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, kita juga akan berupaya dan bernegosiasi dengan Dinas terkait agar sekolah ditingkat SMA dan SMK bisa gratis, agar meringankan beban para orang tua siswa,” sebut Roby.

(Red)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *