Home / Bintan / Pendukung Yudi Iskandar Desak Tentukan Arah Paslon Pilkada Bintan

Pendukung Yudi Iskandar Desak Tentukan Arah Paslon Pilkada Bintan

Bintan – Srikandinews.Com. Salah satu kandidat Pesta Demokrasi Pilkada Bintan 2020 sebagai Cawabup Bintan, Yudi Iskandar, menyelenggarakan pertemuan dengan seluruh pengurus serta pendukungnya di Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara, Kamis (8/10/2020).

Hasil pertemuan dengan pengurus dan pendukung, Yudi Iskandar diminta untuk segera menentukan arah mana Paslon yang akan diusungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bintan.

Nizar salah satu relawan Yudi Iskandar mengatakan” sangat berharap pemimpin yang mereka dukung memiliki gagasan untuk memajukan Kabupaten Bintan kedepanya.
Sampai saat ini kami semua relawan Yudi Iskandar masih menunggu keputusan yang tepat oleh Pak Yudi untuk menentukan paslon mana yang harus kita dukung, kami beserta para tokoh Agama dan Masyarakat di Bintan siap untuk memenangkan,” katanya.

Sementara itu, kandidat bakal calon Wakil Bupati Bintan Yudi Iskandar menyatakan seluruh relawan sepakat akan menaruh pilihan kepada pemimpin yang punya ide, konsep dan strategi untuk memajukan Bintan guna mensejahterakan masyarakat.

“Saya punya tanggung jawab moral, baik dunia dan akhirat terhadap semua relawan yang sudah menaruh harapan kepada saya. Kami tdk ingin calon yang hanya pencitraan tapi tidak memiliki konsep dan gagasan yang jelas, Bintan ini adalah rumah saya untuk mengabdi dan berkarya,” tutur Yudi.

(Red)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.