Home / Bintan / H Apri Sujadi S . Sos Menyerahkan Sertipikat Tanah PTSL & Bantuan Beras PKH

H Apri Sujadi S . Sos Menyerahkan Sertipikat Tanah PTSL & Bantuan Beras PKH

Bintan – Srikandinews.Com. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos menyerahkan 662 persil sertipikat tanah PTSL tahun 2019 sekaligus menyerahkan 104 bantuan beras buat Program Keluarga Harapan (PKH) Kelurahan Sungai Lekop, Rabu (23/09/2020)

Penyerahan sertipikat tanah serta beras Program Keluarga Harapan (PKH) secara simbolis oleh Bupati Bintan, dilaksanakan dihalaman Kantor Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur.

Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos dalam sambutanya mengatakan,” Sejak tahun 2017 hingga tahun 2019 Pemerintah Bintan telah membagikan sertifikat tanah PTSL kepada masyarakat secara gratis.
Sertipikat tanah PRlTSL tahun 2019 Pemerintah Daerah Bintan akan menyerahkan sebanyak 662 sertifikat tanah buat warga Kelurahan Sungai Lekop, untuk tahun 2020 masih dalam tahap pebgerjaan.

Disamping itu juga Bupati Bintan Apri Sujadi telah melepaskan lahan lebih kurang seluas 700 hektar.
Untuk program Penerintah Bintan kedepanya akan telah menyiapkan kendaran ambulance khusus buat antar jemput ibu ibu hamil, dengan hal tersebut bisa membantu untuk memperlancar transportasi warga.
Disamping itu juga Pemerintah akan memproritaskan anak anak tempatan untuk bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Bintan dan akan menyediakan sarana latihan kerja buat anak anak Bintan sebut Bupati Bintan Apri,”

Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST mengucapkan terimakasih sera apresiasi pada Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos, menghadiri dan menyerahkan langsung penyerahan sertipikat tanah PTSL tahun 2019 serta bantuan beras buat PKH Kelurahan Sungai Lekop.

Kita juga mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas kinerja Bupati Bintan dalam menjalankan program program yang secara langsung menyentuh pada nasyarakat, apalagi dalam bidang.kesehatan dan pendidikan masyarakat benar benar telah terbantu ucapnya.

(Obet)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.