Home / Tanjungpinang / Ruko Perbatasan Bintan Tanjungpinang Terbengkalai

Ruko Perbatasan Bintan Tanjungpinang Terbengkalai

Tanjungpinang – Srikandinews.Com. Setelah beberapa tahun dibangun,Ruko yang terletak di Wilayah Wacopek yang merupakan perbatasan Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan Tampak terbengkalai Sehingga masyarakat banyak yang bertanya-tanya sebenarnya untuk apa Ruko itu dibangun. proyek persempadanan perbatasan antara Tanjungpinang dan Kijang di bangun hingga sekarang belum tau manfaatnya untuk apa Padahal Anggaran tersebut terbilang besar.

Mengenai pembangunan ruko Perbatasan tersebut Ketua LSM Galaksi Kepri Zul mencoba untuk mengkonfirmasi ke walikota terdahulu, namun tidak dapat jawaban yang pasti, begitu juga dengan setda Tanjungpinang Teguh Ahmad Safari sampai berita ini diterbitkan belum juga mendapat keterangan resmi.

Belum puas dengan hasil keterangan tersebut LSM Galaksi langsung mendatangi Kadisparbud kota Tanjungpinang Surjadi untuk mengkonfirmasi terkait terbengkalqinya ruko diperbatasan Tanjungpinang Bintqn, namun belum bisa menjawab hal tersebut.

Kita sudah melakukan investigasi ke lapqngan langsung untuk mengkroscek langsung,bahwa pembangunan beberapa ruko yang berada Diwilayah perbatasan terbilang megah dan bagus namun sangat disayangkan, apa manfaatnya pun sampai saat ini belum ada yang menempatinya, sehingga beberapa fasilitas sudah tampak rusak.

‘Dia juga meminta kepada walikota Tanjungpinang agar segera memperhatikan pembangunan milik pemko Tanjungpinang supaya dapat di data dan dipergunakan sesuai peruntukan.

Yang mana walau sekecil apa pun pembangunan itu sudah menggunakan APBD dan bukan di bangun pakai dana pribadi untuk pembangunan tersebut ucapnya tegas kepada media ini (11/09/2020).

( Wak Aman )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.