Home / Karimun / Janda Tua Yang Hidup Bersama Seorang Cucu Menerima Tali Asih Kapolres Karimun

Janda Tua Yang Hidup Bersama Seorang Cucu Menerima Tali Asih Kapolres Karimun

Bintan – Srikandinews.Com. Sehabis melaksanakan ibadah shalat Jumat Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK memberikan perhatian dengan mendatangi kediaman Ibu MAHANI berumur 60 tahun yang merupakan seorang Janda Tua yang tidak mampu. 11/9/2020.

Kunjungan Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK yang tinggal disebuah gubuk yang jauh dari keramaian yang cukup tenang yang berlokasi di jalan Sememal RT 001 RW 001 Kel. Pasir Panjang Kec. Meral Barat Kab. Karimun Prov. Kepri, dalam kunjungannya memberikan tali asih berupa sembako dan santunan kepada Ibu MAHANI. Dalam kesehariannya Ibu MAHANI dengan berjualan jajanan kecil-kecilan di depan rumahnya untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Janda Tua tersebut tidak hanya tinggal sendirian namun ada seorang cucu perempuannya berusia 16 tahun dan masih bersekolah yang selalu menemaninya dimana sang Ibunya telah meninggal dunia.

Tali Asih yang rutin dilaksanakan setiap jumat berupa bantuan sembako dan santunan yang di berikan langsung oleh Kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK sebagai bentuk tindak lanjut laporan dan informasi dari masyarakat serta didorong oleh rasa empati apalagi dengan keadaan masa Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Dalam kesempatan Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK berbincang – bincang dengan Ibu MAHANI “agar ibu selalu tetap tabah dan tegar dalam menjalani hidup ini dengan selalu beribadah dan berdoa, untuk cucunya agar tetap semangat mengikuti jenjang sekolah dengan meraih prestasi”

“Tali Asih berupa sembako dan santunan sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun Polda Kepri kepada warga kurang mampu terlebih lagi seperti Ibu MAHANI yang merupakan seorang janda tua terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19” terang Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“semoga apa yang diberikan ini setidaknya dapat bermanfaat dan bermakna guna mengurangi beban yang dialami Ibu MAHANI” ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *