Home / Tanjungpinang / Ansar – Marlin Dambaan Masyarakat Kepri Di Era New Normal

Ansar – Marlin Dambaan Masyarakat Kepri Di Era New Normal

Tanjunpinang – Srikandinews.Com. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri sudah berada depan mata. Sejumlah figur telah siap, begitu juga figur H.Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina yang di usung oleh partai Golkar dan Nasdem telah dahulu mendaftar ke KPU.

Pasca pendaftaran gemuruh teriakan Ansar-Marlin sangat keras terdengar hingga pelosok pedagang emperan di Pamedan. Tak Elak sosok anak muda yang telah lama melintang di kota Tanjung pinang-Bintan mengatakan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina adalah pasangan yang dinanti masyarakat kepri di era new normal. Disaat musim Covid -19 melanda di negri ini, seolah masyarakat terpukau melihat kedua sosok tersebut dan berharap sosok Ansar Ahmad dan Marlin Agustina dapat memimpin Provinsi Kepri lebih baik di era new normal.

“Saya melihat diberbagai media, cerita masyarakat kecil pasangan Ansar-Marlin adalah pasangan yang dinanti masyarakat  Provinsi Kepulauan Riau. Pasangan ini menjadi pasangan yang  ideal dan harapan masyarakat Kepri di era new normal untuk dapat menata kembali ekonomi di provinsi kepri agar jauh lebih baik,” Ujar Yudi Afria.

Diketahui bersama banyak masyarakat provinsi kepri berharap, kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar- Marlin mampu memberikan solusi dalam memulihkan sektor industri prekonomian dan tatanan sosial di Provinsi Kepulauan Riau. Dengan pembenahan ekonomi jangka pendek dan menumbuh kembangkan program padat karya di sektor ekonomi kemasyarakatan, resapan ekonomi dan daya beli masyarakat dalam perputaran ekonomi akan jauh lebih baik.

“Saat ini Pemerintah Provinsi Kepri tidak bisa menghambat angka laju penularan dan penyebaran pasien Covid-19 di Provinsi Kepri, sektor industri dan prekonomian Kepri juga dalam keadaan melemah. Dalam momentum pilkada, masyarakat berharap pasangan Ansar-Marlin dapat memulihkan kembali pertumbuhan ekonomi dan sektor industri di provinsi Kepri, untuk Provinsi Kepri maju dan terus berkembang,” Ungkap Yudi Afria.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.