Home / Bintan / Ketum PAN Zulkifli Hasan Beri Dukungan Penuh Untuk Apri – Roby Di Pilkada Bintan

Ketum PAN Zulkifli Hasan Beri Dukungan Penuh Untuk Apri – Roby Di Pilkada Bintan

Bintan – Srikandinews.Com. Setelah Partai Hanura menyatakan dukungannya kepada pasangan Apri -Roby. Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa waktu yang lalu juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan petahana Apri Sujadi- Roby Kurniawan Ansar. Dukungan tersebut diberikan langsung dan di tanda tangani  oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional  Zulkifli Hasan.

Dukungan tersebut tertulis dalam Pakta Integritas yang ditanda tangani Zulkifli Hasan selaku ketua Umum dan Edi Soeparno Sekretaris Jendral. Dalam dukungan tersebut PAN menyatakan dalam proses seleksi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Tahun 2020 yang diajukan ke KPU memiliki Integritas tinggi dan Komitmen.

Pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan Ansar dipilih secara terbuka dan demokratis sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga dan peraturan internal Partai politik. Hal tersebut tertulis dalam Pakta Integritas Partai Amanat Nasional yang memberikan dukungan Penuh kepada Pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan Ansar.

Dengan Hadirnya PAN dalam memberikan dukungan pada pasangan Petahana dalam Pilkada Bintan tahun 2020, serta Partai Hanura yang juga telah memberikan dukungan penuh, maka total dukungan untuk pasangan Apri Sujadi- Roby Kurniawan Ansar menjadi 21 Kursi meliputi, Partai Demokrat 8 kursi, Partai Golkar 6 kursi, Partai PDI P 2 kursi, Partai PKS 3 kursi, Partai Hanura 1 kursi dan PAN 1 kursi.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *