Home / Bintan / Partai Hanura Putuskan Dukungan Ke Apri-Roby Di Pilkada Bintan

Partai Hanura Putuskan Dukungan Ke Apri-Roby Di Pilkada Bintan

 

Bintan – Srikandinews.Com. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya memberikan dukungan penuhnya kepada pasangan Apri Sujadi dan Roby Kurniawan Ansar di Pilkada Bintan.

Dukungan tersebut diberikan atas dasar penilaian Apri dan Roby yang layak untuk di usung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan mendatang.

Berdasarkan Surat Keputusan nomor 165/B.3/DPP-HANURA/VIII/2020 Tentang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten BintanĀ  Periode 2020-2024, dengan ini dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura menginstruksikan kepada saudara untuk melaksanakan langkah – langkah strategis pemenangan bagi calon Bupati dan Wakil Bupati skaligus mendaftarkan calon bupati dan wakil Bupati, yang telah disahkan oleh DPP Partai Hanura ke KPUD Kabupaten Bintan dan ditanda tangani ketua Umum DR Oesman Sapta dan Sekretaris Jendral Gede Pasek Suardika,SH.MH di Jakarta.

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Hanura maka dapat dipastikan pasangan Apri Sujadi Roby Kurniawan Ansar mendapat dukungan penuh untuk maju kembali sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bintan.

Partai Hanura secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan dukungan tersebut dan diberikan Langsung oleh Sekretaris Jendral Gede Pasek Suardika,SH.MH di Jakarta. Dengan bertambahnya Hanura 1 kursi di Pilkada Bintan maka partai Nasdem jelas tertinggal yang memberikan dukungan kepada salah satu Bacalon di Pilkada Bintan.

Sebagai informasi peta dukungan partai koalisi di Pilkada Bintan kemungkinan besar akan mengkrucut kepada 1 calon nama kandidat yaitu Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan dan Roby Kurniawan Ansar sebagai Calon Wakil Bupati Bintan. Kini tersisa partai Nasdem yang telah menyatakan sikap mendukung salah satu Bacalon di Pilkada Bintan yang hampir bisa dipastikan tidak mendapatkan cukup 5 kursi untuk berlaga di Pilkada Bintan.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.