Home / Tanjungpinang / Asrena Danlantamal IV Perkenalan Kepada Segenap Prajurit Dan PNS Lantamal IV

Asrena Danlantamal IV Perkenalan Kepada Segenap Prajurit Dan PNS Lantamal IV

TANJUNGPINANG – Srikandinews.Com. Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asrena Danlantamal) IV Letkol Laut (S) Dwiarmanto,S.T., M.Ak., M.Tr.Hanla., M.M., memberikan pengarahan pada saat apel pagi dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin pagi (31/8/2020).

Asrena Danlantamal IV mengatakan “Saya sebagai pejabat baru Asrena Danlantamal IV yang dilantik kemaren hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020, saya mohon bergabung di Lantamal IV, untuk itu kepada seluruh Prajurit dan Pns Lantamal IV mohon dukungan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” tuturnya.

Asrena Danlantamal IV juga mengatakan “Saat ini kita masih menjalankan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari It Koarmada I, untuk itu beri jawaban yang benar atas pertanyaan yang disampaikan serta data-data yang diminta,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakan “ Ada penekanan keras dari Danlantamal IV terkait kejadian pengrusakan Mapolsek Ciracas di Jakarta Timur, untuk itu, tidak perlu terjadi di jajaran Lantamal IV, setiap ada informasi apapun, selalu laksanakan konfirmasi, dicek kebenarannya, agar tidak terjadi hal-hal yang membuat citra satuan buruk,” tegasnya.

“Masih dalam kondisi pandemi covid-19 yang belum usai, kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu disiplin penggunaan masker, disiplin mencuci tangan dengan sabun/Hand sanitaser, tetap jaga jarak, disiplin berolahraga, konsumsi vitamin yang dibutuhkan serta mengkonsumsi makanan yang bergizi,” pungkas Asrena Danlantamal IV.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV dan Para Pamen Lantamal IV.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *