Home / Bintan / Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan , TNI – Polri Dan Sat Pol PP Di Bintan Timur Rutin Gelar Patroli Gabungan

Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan , TNI – Polri Dan Sat Pol PP Di Bintan Timur Rutin Gelar Patroli Gabungan

Bintan – Srikandinews.Com. Berbagai upaya dilakukan pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. TNI-POLRI terus intens melakukan Patroli untuk menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan lawan covid-19 seperti menggunakan Masker, tidak berkerumun, menjaga jarak / tidak bersentuhan, dan rajin mencuci tangan.

Jumat, 22 Agustus 2020, Personil Polsek Bintan Timur, Koramil 02 Bintan Timur, dan Sat Pol PP melaksanakan Patroli Gabungan ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, Swalayan, dan Warung Kopi, dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan Adaptasi kebiasaan baru.

Dijelaskan Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, MH bahwa Patroli Himbauan ini dilakukan setiap hari, dengan harapan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Di Kijang ini kedai Kopi sangat banyak, dan kita ketahui bersama ngopi adalah kebiasaan sebagian masyarakat Kijang, jadi kita tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan. ” Ujar Ulil.

( SKN )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.