Home / Bintan / Bhakti Sosial ( Baksos ) Polres Bintan Memperingati HUT RI Ke – 75 Di Kecamatan Tambelan

Bhakti Sosial ( Baksos ) Polres Bintan Memperingati HUT RI Ke – 75 Di Kecamatan Tambelan

Bintan Kepri – Srikandinews.Com. Bhakti Sosial Polres Bintan diwilayah hukum Polsek Tambelan Kabupaten Bintan, dalam Rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun melaksanakan penyerahan paket sembako pada Warakauri, warga yang tidak mampu dan yatim piatu. Rabu (19/08/2020)

Pelaksanaan penyerahan paket sembako Polres Bintan, langsung dipimpin Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson didampingi Ketua Ranting Bhayangkari, personil Polsek Tambelan serta pengurus Bhayangkari Polsek Tambelan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM melalui Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson mengatakan,” Bhaksi Sosial Polres Bintan di Kecamatan Tambelan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 tahun, memberikan paket sembako pada Keluarga besar Warakauri, anak yatim piatu serta serta warga yang tidak mampu yang terdampak pendemi Covid-19.

Bhakti sosial serta menyerahkan paket sembako kepada warga merupakan satu bentuk kepedulian serta pengabdian Polri khususnya Polres Bintan dalam mewujudkan rasa impatik meringankan beban hidup masyarakat dimasa Covid-19 sebanyak 50 paket sembako Polres Bintan yang berisikan 5 kilo gram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilo gula pasir serta 1 kotak teh celup.

Dalam pelaksanaan penyerahan paket sembako Polres Bintan kita laksanakan secara dor to dor dan tetap mengikuti protokol kesehatan

“Dia juga berharap dengan bantuan ini setidaknya dapat membantu dan meringankan masyarakat pada saat-saat sulit saat ini yang dilanda virus corona, semoga dengan bhakti sosial ini juga dapat menjalinkan sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat ucap Alson.

( Obet )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.