Home / Tanjungpinang / Besok Sembako Dari Pemprov Di Bagikan

Besok Sembako Dari Pemprov Di Bagikan

Tanjungpinang – Srikandinews.Com. Seusai acara Launching pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara Simbolis Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan, Besok Kamis (20/8) Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan menyalurkan bantuan Sembako dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepri, Rabu (19/8).

“Untuk Sembako dari Pemprov Kepri, rencananya akan kita bagikan besok, kita bersama Gubernur Kepri sudah sepakat besok akan meluncurkan Sembako itu,” katanya.

Jumlah penerimanya sama seperti jumlah Sembako sebelumnya Pemko Tanjungpinang bagikan, dengan jumlah 35.090 Paket Sembako, sistem pembagian sembako sama seperti yang sebelumnya, dengan diantar kedepan rumah masyarakat yang dilakukan oleh RT maupun pihak Kelurahan setempat.

“Tetap mematuhi Protokol kesehatan, paling penyerahannya seremonial disetiap Kecamatan saja, setelah itu ke Kelurahan, kemudian RT membagikannya kepada warga,” jelasnya.

Dari 31.220 Kartu Keluarga (KK) penerima jumlah tersebut, terjadi penurunan jumlah penerima yang diwacanakan sebelumnya, terjadi pengurangan menurut Rahma, hal ìni karena terjadinya perluasan Covid-19 di Tanjungpinang, sehingga banyak juga yang menerima PKH bahkan BLT dari Kemensos.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.