Home / Tanjungpinang / Asintel Beserta Personel Kogabwilhan I Melaksanakan Olahraga Bersama Di Dompak

Asintel Beserta Personel Kogabwilhan I Melaksanakan Olahraga Bersama Di Dompak

Tanjungpinang – Srikandinews.Com. Asintel Kogabwilhan I Laksamana Pertama TNI Bambang Wahyudi S.H.,M.H memimpin apel pagi dan melaksanakan olah raga bersama personel Kogabwilhan I di Jembatan Sultan Mahmud Riayat Syah atau Jembatan Dompak Tanjung Pinang( Jumat , 7 /8/2020)

Memiliki panjang hingga 1,5 km, jembatan ini berdiri kokoh dengan fondasi yang dibangun di dasar laut yang menghubungkan kota Tanjung Pinang dan Pulau Dompak.
Asintel Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi S.H., M.H dalam arahannya kepada segenap Personel Kogabwilhan I di Tanjung Pinang, agar selalu bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan Allah SWT ditengah pandemi Covid 19 saat ini. Diharapkan juga agar tetap waspada terhadap wabah Covid 19 khususnya di wilayah Tanjung Pinang dan sekitarnya.

Selain tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, rajin berolahraga dan makan / minum yang bergizi serta istirahat yg cukup. Setelah apel pagi dilanjutkan dengan olah raga senam dan jalan kaki. Laksma TNI Bambang Wahyudi S.H.,M.H yang didampingi Paban II Ops /Sops Kogabwilhan I kolonel Inf.Ibnu Suharmanto .S.E. ikut serta dalam kegiatan jalan kaki bersama dengan rute menuju lahan pembangunan kantor Makogabwilhan I yang berada di Dompak.

Setelah tiba di lokasi pembangunan kantor Makogabwilhan I di Dompak yang luasnya 20 hektar ini, selain meninjau tahap pembangunannya juga berfoto bersama seluruh personel Kogabwilhan I. Acara diakhiri dengan
bersama sama berjalan kaki kembali menuju jembatan Dompak.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.