Home / Bintan / TNI – Polri Bahu Membahu Bantu Korban Angin Puting Beliung Di Desa Dendun

TNI – Polri Bahu Membahu Bantu Korban Angin Puting Beliung Di Desa Dendun

Bintan – Srikandinews.Com. Babinsa Desa Dendun Serda Aldestam, bersama Personil Koramil 02 Kijang Serka Edi Purnomo, Serda Eko Sarjono dan Polsubsektor Mantang Iptu Zulkarnain serta Bhabinkamtibmas dan Seluruh perangkat Desa Dendun melaksanakan bhakti sosial membantu warga yang terkena musibah angin puting beliung beberapa hari lalu Kamis (30/72020)

Danramil 02 Kijang.Kapten Inf Aswandi melalui Babinsa Desa Dendun Serda Aldestam saat dikonfirmasi oleh awak media ini lewat via WhatsApp mengatakan,” Bhakti sosial membantu warga yang terkena angin puting beliung di Desa Dendun sudah berjalan dua hari sampai hari ini.

Sebanyak 21 rumah warga dan gudang diporak porandakan angin puting beliung beberapa hari lalu.
Hari ini kita gotong royong bersama TNI – Polri dan perangkat Desa membersihkan puing puing yang berserakan dibeberapa rumah warga.
Salah satu rumah warga yang rusak parah sehingga rata dengan lantai yakni rumah bapak Duka 55 tahun.

Dari Keterangan korban angin puting beliung bapak Duka (55) tahun menyampaikan,” Pada saat kejadian memang saya berada di rumah, memang pada saat itu awan terlihat gelap dan angin agak kuat.
Tidak berapa lama putaran angin tiba tiba menghantam rumah warga

“Kita juga berharap kepada Pemerintah Daerah agar kiranya membantu warga Desa Dendun yang terkena musibah angin puting beliung ucapnya,

( Obet )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.