Home / Bintan / Dalam Misi Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Numbing Ikuti Baksos

Dalam Misi Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Numbing Ikuti Baksos

Bintan – Srikandinews.Com. Bhabinkamtibmas Desa Numbing, Polsek Bintan Timur, Aipda LP Lubis pada hari ini pukul 06.00 Wib mendampingi warga Desa Numbing mengikuti bakti sosial Polda Kepulauan Riau dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, Minggu (26/07/2020).

Bhabinkamtibmas tersebut mendampingi warga desa numbing bernama Arkanza Elhasiq ke pelabuhan Tanjunguban untuk mengikuti operasi bibir sumbing di rumah sakit Bhayangkara Batam, Dimana kegiatan yang dimaksud merupakan Bakti sosial polda kepri dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

Selanjutnya rombongan berangkat dari pelabuhan Tanjunguban menuju rumah sakit Bhayangkara Batam didampingi oleh Briptu Safna Personil Urkes Polres Bintan.

” Kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli Polri khususnya Polda Kepri terhadap masyarakat yang membutuhkan, Sehingga kehadiran Polri semakin dapat dirasakan ditengah tengah masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif, ” Ujar Lubis saat dihubungi oleh awak media.

Dilaporkan bahwa selama kegiatan berjalan aman dan lancar. Ditegaskan kembali dalam rangka hari bhayangkara ke 74 Polri khususnya polda kepri melaksanakan bakti kesehatan operasi bibir sumbing gratis,sebagai wujud rasa peduli polri kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga kehadiran polri semakin terasa ditengah tengah masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

( Wak Alex )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.