Home / Natuna / Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2020 Polres Natuna Dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Di Bidang Kamseltibcar Lantas Pasca Idul Adha 1441 H Di Tengah Mewabahnya Covid-19 Pada Masa New Normal

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2020 Polres Natuna Dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Di Bidang Kamseltibcar Lantas Pasca Idul Adha 1441 H Di Tengah Mewabahnya Covid-19 Pada Masa New Normal

Natuna – Srikandinews.Com. Bertempat di Mako Polres Natuna Jl. H. Adam Malik Kel. Bandarsyah Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna telah dilaksanakan Kegiatan apel gelar pasukan operasi patuh seligi 2020 polres natuna. Kamis (23/07/20).

Amanat Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Inspektur Jendral Polisi Dr. Aris Budiman, M.Si yang di sampaikan oleh Pimpinan Apel Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H, Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2020 Polres Natuna Dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Kamseltibcarlantas Pasca Idul Adha 1441 H di Tengah Mewabahnya Covid-19 Pada Masa New Normal. Kegiatan di pimpin oleh WakaPolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H.

Operasi Patuh tahun 2020 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai hari Kamis tanggal 23 Juli 2020, sampai dengan hari Rabu tanggal 05 Agustus 2020. Bertujuan untuk Mengurangi Jumlah Korban Meninggal Meninggal Dunia pada Tahun 2020 sebesar 50% para penyelenggara sistem terpadu yang tertuang dalam Rencana Umum Nasional Keselamatan(RUNK) melalui 5 Pilar Yaitu, Manajemen Keselamatan Jalan, Jalan yang Berkeselamatan, Kendaraan yang Berkeselamatan, Perilaku Pengguna Jalan yang Berkeselamatan dan Penanganan Korban Pasca Kecelakanan.

Berkaitan dengan hal tersebut,Program Nawacita Presiden RI adalah Menghadirkan Kembali Negara Untuk Melindungi Segenap Bangsa yang dijabarkan dengan 11 Program Prioritas Kapolri yaitu Promoter(Profesional,Modern dan Terpercaya) Program Quick Wins Polri di dalam pelaksanaan tugas kepolisian Diimplementasikan dengan Kehadiran anggota Polri di Tengah-Tengah Masyarakat.

dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh WakaPolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, S.H, KabagSumda Kompol Zul Jufri, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, PJU Polres Natuna, Personil Polres Natuna.

( HMS Polres Natuna )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.