Home / Tanjungpinang / Karya Bhakti TNI AU Ke 73 TA. 2020 , Dandim 0315 / Bintan Ikut Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pulau Penyengat

Karya Bhakti TNI AU Ke 73 TA. 2020 , Dandim 0315 / Bintan Ikut Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pulau Penyengat

Tanjungpinang – Srikandinews.Com. Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menghadiri acara Karya Bakti Dalam Rangka Peringatan Ke-73 Karya Bhakti TNI AU Tahun 2020 di Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, Jumat (24/7/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan Apel pengecekan personil yang dipimpin oleh Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel (Pnb) Andi Wijanarko tepat dilapangan Volly Pulau Penyengat.

Dalam pengarahan Danlanud, Bhakti sosial ini resmi buka, dan kepada tamu undangan diucapkan selamat datang kepada unsur FKPD dan masyarakat.

“Mudah-mudahan Bhakti sosial ini terwujud dengan baik. Dan Kami atas nama TNI AU mengucapkan banyak terima kasih selama kami ada di Kepri ini, dan hari ini kita akan melaksanakan Bhakti sosial, penyerahan sembako dan menjaga kebersihan pulau penyengat,” Ucap Danlanud RHF Tanjungpinang.

Sementara itu, Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip juga menyampaikan bahwa Hari ini adalah hari kebanggaan masyarakat Kota Tanjungpinang, karena di pulau penyengat telah menjadi tempat Baksos dari TNI AU.

” Kami selaku Pemko Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI AU yang mana telah memilih pulau penyengat menjadi tempat karya bhakti,” Ucap Plt. Walikota Tanjungpinang.

Usai apel bersama, Terlihat Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa turut menyerahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Pulau Penyengat.

Turut hadir Ketua DPRD Tanjungpinang, Danwing Udara I Tanjungpinang, Danlanudal Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Kepala Kejari Tanjungpinang, Kepala Kantor SAR Tanjungpinang serta Para Tamu Undangan lainnya.

(Pendim0315)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.