Home / Bintan / Bhabinkamtibmas Numbing Dampingi Coklit Data Pemilih Pilkada Bintan

Bhabinkamtibmas Numbing Dampingi Coklit Data Pemilih Pilkada Bintan

Bintan – Srikandinews.Com. Sebentar lagi akan segera digelar pemilihan umum kepala daerah serentak di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Bhabinkamtibmas Desa Numbing, Lubis mendampingi Petugas Pemutahiran Data Penduduk (PPDP), Jum’at (17/07/2020).

Kegiatan pendampingan pencocokan data pemilih tersebut, Iptu Masnur selaku Kapolsubsektor Bintan Pesisir juga turut hadir mendampingi PPDP bertujuan untuk mendapatkan data pemilih yang valid, Dengan data pemilih yang valid akan menjaga situasi kamtibmas saat Pemilihan umum kepala daerah serentak nanti.

Ditempat terpisah, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Numbing, Serda Eko Sarjono memiliki tujuan lain, Yaitu mendekatkan diri terhadap masyarakat setempat, serta menjalin hubungan emosional yang baik.

“ Dengan dekat dengan warga, kita akan mudah untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, ” Ungkap Kapolsubsektor Bintan Pesisir, Iptu Masnur saat dijumpai Awak Media.

Keikutsertaan anggota Polsek dan Babinsa Numbing Koramil 02/0315 Bintan
dalam kegiatan tersebut untuk membantu kegiatan agar berjalan dengan aman, lancar dan coklit data pemilih sesuai dengan aturan yang ada. Selain itu juga merupakan upaya Polri dalam membantu mensukseskan semua tahapan pemilu.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.