Home / Bintan / Polsek Bintan Timur Kawal Petugas Pemutakhiran Data Pemilih / PPDP Deklarasikan Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Polsek Bintan Timur Kawal Petugas Pemutakhiran Data Pemilih / PPDP Deklarasikan Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Bintan – Srikandinews.Com. Berbagai Tahapan telah dilaksanakan oleh Penyelenggara Pemilu dalam rangka Pilkada Serentak yang akan diselenggarakan pada Desember 2020 nanti.sabtu, (18/7/2020)

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kecamatan Bintan Timur, Mantang, Dan Kecamatan Bintan Pesisir melaksanakan Apel siaga Gerakan Coklit Serentak Petugas Pemutakhiran Data Pemilih dan Deklarasi Mensukseskan Pilkada Serentak 2020 Bersama Polsek dan Koramil Bintan Timur.

Apel ini sebagai bentuk kesiapan Petugas PPDP dalam menjalankan tugas guna mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2020. Karena barometer kesuksesan pilkada berawal dari pemutakhiran data pemilih yang akurat.

Petugas Pemutakhiran data pemilih di tiap Kelurahan dan Desa, melaksanakan Apel serentak, dan mendeklarasikan siap untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada tahun 2020 sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Setelah melaksanakan Apel, petugas langsung diberikan arahan, dan turun ke lapangan guna melakukan Coklit (Pencocokan dan penelitian data) untuk mengetahui daftar Pemilih sementara.

Coklit oleh PPDP dilaksanakan dari tanggal 15 Juli sampai 15 Agustus ” Kata Aris Daulay, Anggota KPU Kabupaten Bintan

Wilayah hukum polsek bintan timur terdiri dari 3 Kecamatan yang membawahi 4 Kelurahan yang terdapat di daratan dan 8 Desa yang berada di Pulau.

Kita akan mengawal Petugas Pemutakhiran Data Pemilih sehingga berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan, sehingga tahapan pemutakhiran data sesuai dengan tahapan yang sdh dijadwalkan ,ungkap Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S.kom

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *